Greater anointing

Greater anointing

BACAAN HARI INI
Mazmur 89:1-53

RHEMA HARI INI
Mazmur 89:21-22 Aku telah mendapat Daud, hamba-Ku; Aku telah mengurapinya dengan minyak-Ku yang kudus, maka tangan-Ku tetap dengan dia, bahkan lengan-Ku meneguhkan dia.

Pengurapan yang semakin bertambah selalu akan membawa kita mengalami level yang bertambah. Ketika Tuhan mengurapi Daud dengan perantaraan Nabi Samuel, saat itulah Daud dibawa Tuhan mengalami level yang bertambah dalam kehidupannya.

Saat Pak Obaja belajar tentang kelompok sel Prinsip 12 di Bogota, Columbia, Pak Obaja tidak mengerti bahasanya, tetapi Pak Obaja menangkap impartasinya dengan iman. Saat diadakan pengurapan, sebenarnya saat itu adalah jam makan siang, tetapi Pak Obaja memilih untuk tetap tinggal di gereja dan menerima pengurapan dari Tuhan. Meskipun saat itu Pak Obaja tidak mengerti bahasanya, tetapi Pak Obaja terus mengikuti pengurapan yang diadakan di gereja tsb. Dan karena pengurapan yang diterima oleh Pak Obaja itulah, Tuhan memakai Pak Obaja untuk masuk ke level yang lebih tinggi lagi yaitu membawa kegerakan kelompok sel Prinsip 12 di Indonesia, sampai banyak orang dari berbagai negara datang ke Solo untuk belajar kegerakan Prinsip 12 dari gereja kita.

Sebelum masuk dalam level yang lebih tinggi lagi, kita harus menerima pengurapan yang lebih besar lagi dalam hidup kita. Tanpa pengurapan yang lebih besar, kita tidak akan mampu menerima level yang lebih tinggi. Itu sebabnya gereja kita mengadakan KKR Pengurapan selama 10 hari berturut-turut, sebab kita tahu bahwa hanya dengan pengurapan Tuhan sajalah maka kita bisa dibawa naik ke level lebih tinggi lagi. Ikutilah sesi kedua dari seri kotbah “Higher Level” dengan judul “Greater Anointing.” Kita akan belajar bagaimana kita bisa menerima pengurapan Tuhan yang akan membawa kita mengalami level yang lebih tinggi. Dapatkan jadwal ibadah lengkap gereja kita di https://gbika.org/site/lokasi-dan-jadwal-ibadah/ Anda juga bisa mengikuti ibadah Keluarga Allah melalui streaming di www.keluargaallah.tv

RENUNGAN
Hanya dengan GREATER ANOINTING, kita bisa mengalami HIGHER LEVEL

APLIKASI
1. Seberapa pentingkah pengurapan Tuhan bagi hidup Anda?
2. Bagaimana Anda berjuang untuk mendapatkan pengurapan Tuhan?
3. Komitmen apa yang akan Anda buat supaya pengurapan Tuhan semakin bertambah dalam hidup Anda?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, kami menyadari bahwa tanpa pengurapan-MU kami tidak dapat mengalami level yang lebih tinggi. Berikan kami kehausan dan kelaparan akan Engkau dan pengurapan-MU. Kami buka hati kami untuk menerima pengurapan yang dahsyat dari Engkau. Kerinduan hati kami adalah Engkau memakai kami lebih dahsyat lagi bagi kemuliaan-MU. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.