MUJIZAT TERUS TERJADI

MUJIZAT TERUS TERJADI

RHEMA HARI INI
Yohanes 5:17 Tetapi Ia berkata kepada mereka: “Bapa-Ku bekerja sampai sekarang, maka Akupun bekerja juga.”

Dalam setiap penginjilan Yesus dua ribu tahun yang lalu, mujizat selalu ada dan terjadi bagi umat Tuhan. Mereka mengalami kesembuhan, kelepasan, pemulihan, kecukupan, dsb. Namun di zaman sekarang, tidak sedikit orang yang berpikir bahwa mujizat Tuhan hanya berlaku pada zaman dahulu dan tidak relevan untuk kehidupan di masa sekarang ini.

Namun faktanya adalah, Tuhan masih melakukan mujizat-Nya sampai sekarang. Bila ada orang yang tidak mengalami mujizat, hal itu bukan karena Tuhan tidak sanggup melakukannya. Alkitab dengan tegas menulis: “Adakah sesuatu apa pun yang mustahil untuk Tuhan?” (Kej. 18:14a). Sehingga dengan demikian, “Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!” (Mrk. 9:23b). Melalui ayat-ayat di atas, jelas dikatakan bahwa tidak ada yang mustahil bagi Tuhan! Dia adalah Allah Sang Pembuat Mujizat karena Dia yang menciptakan bumi dengan segala isinya. Segala sesuatu yang dilakukan-Nya adalah ajaib. Karena “Yesus Kristus tetap sama, baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya.” (Ibr. 13:8).

Mujizat Tuhan masih ada. Kuasa Yesus tidak berubah sampai hari ini, bahkan sampai selama-lamanya. Janji Tuhan, mujizat itu diberikan-Nya bagi kita, baik untuk kesehatan, kesembuhan, usaha, bisnis, pekerjaan, dll. Alkitab mencatat ada 30.000 janji Tuhan bagi kita. Semua itu siap diberikan Tuhan bagi kita. Kalau Tuhan yang membuka pintu mujizat, tidak ada satu pun yang dapat menutupnya. Percayalah bahwa Yesus mampu melakukan segala perkara. Bahkan kita perlu percaya walaupun belum melihat kuasa Tuhan dinyatakan; ini merupakan iman kita kepada Yesus yang mampu melakukan perkara besar. Percaya artinya kita benar-benar menyerahkan segalanya hanya kepada Tuhan. Bagian kita adalah percaya saja dan melakukan bagian kita sebaik-baiknya, maka Tuhan akan melakukan bagian-Nya serta menurunkan mujizat dari atas bagi kita.

RENUNGAN
Tuhan MASIH mengerjakan mujizat-Nya sampai SEKARANG.

APLIKASI

  1. Mujizat apa saja yang pernah Anda alami dalam hidup Anda selama ini?
  2. Menurut Anda, hal-hal apa sajakah yang dapat menyebabkan seseorang tidak mengalami mujizat Tuhan?
  3. Komitmen apa yang akan Anda ambil agar Tuhan senantiasa mengerjakan mujizat-Nya dalam hidup Anda? Tuliskanlah.

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan Yesus yang luar biasa, kami sungguh bersyukur jika melihat perjalanan hidup kami sejauh ini. Begitu banyak pertolongan dan mujizat yang Engkau kerjakan dalam hidup kami. Kami percaya, mujizat-Mu masih ada dan selalu ada sampai sekarang. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.