KUNCI MENGALAMI LOMPATAN KEUANGAN TERBESAR

KUNCI MENGALAMI LOMPATAN KEUANGAN TERBESAR

RHEMA HARI INI
Lukas 1:45 Dan berbahagialah ia, yang telah percaya, sebab apa yang dikatakan kepadanya dari Tuhan, akan terlaksana.”

Suatu kali, Simon berjuang mencari ikan sepanjang malam, tetapi hasilnya nihil. Ia pun menyerah dan memutuskan untuk membasuh jalanya. Melihat perahu Simon yang sudah menepi, Yesus naik ke perahu itu dan mulai mengajar banyak orang. Setelahnya, Yesus meminta kepada Simon untuk menebarkan jalanya sekali lagi ke danau. Setelah sepanjang malam tidak memperoleh hasil sama sekali, Simon memilih untuk tetap percaya dengan tuntunan dari Yesus (Luk. 5:5). Akhirnya, Simon mendapatkan banyak sekali ikan sampai-sampai jalanya koyak. Tidak hanya satu perahu penuh ikan, tetapi dua perahu penuh! Sungguh sebuah lompatan yang sangat menakjubkan!

Di sini kita benar-benar belajar bahwa iman yang kokoh dan kuat terhadap apa kata Tuhanlah yang membawa Simon mengalami mujizat lompatan besar. Ya, iman berarti yakin akan apa yang kita harapkan. Sekalipun secara kasat mata dan logika, kita merasa sangat mustahil mengalami terobosan. Jangan pernah lupa bahwa kita tidak hidup karena melihat. Kita hidup karena percaya. Seberapa besar kita percaya, sebesar itulah kuasa Tuhan bisa bekerja dalam hidup kita.

Karena itu, mari bersama-sama kita tangkap pesan profetik untuk kita semua di bulan ini bahwa Tuhan akan membawa kita kepada lompatan finansial. Berjuanglah sungguh-sungguh, kerjakan bagian kita sebaik-baiknya, jangan kecewa, jangan menyerah, dan tancapkan iman kita semakin dalam. Jangan izinkan situasi menggoyahkan iman kita. Maka percayalah, kita akan melihat bagaimana Tuhan mengerjakan bagian-Nya dan mengangkat kita dari satu lompatan ke lompatan finansial berikutnya. Haleluya!

RENUNGAN
Kunci mengalami lompatan keuangan terbesar adalah MEMPERDALAM AKAR IMAN sampai menjadi KOKOH dan semakin KUAT

APLIKASI

  1. Menurut Anda, bagaimanakah kondisi finansial Anda saat ini?
  2. Sejauh mana Anda yakin bahwa Tuhan bisa berkarya di dalam area finansial Anda sesuai dengan kekayaan dan kemuliaan-Nya?
  3. Apakah komitmen Anda untuk terus berakar kuat di dalam Tuhan sampai kemenangan finansial itu benar-benar terjadi? Tuliskan!

DOA UNTUK HARI INI
“Bapa, Engkau adalah Allah yang tidak terbatas ruang dan waktu. Engkau bahkah sanggup mengerjakan apa yang tidak pernah terpikirkan oleh kami secara manusia. Mampukan kami untuk terus berakar kuat dalam iman, ya Tuhan, karena kami juga rindu Engkau membawa kami kepada terobosan keuangan. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.