RAHASIA MENGALAMI KESUKSESAN FINANSIAL

RAHASIA MENGALAMI KESUKSESAN FINANSIAL

RHEMA HARI INI
Ayub 1:10 Bukankah Engkau yang membuat pagar sekeliling dia dan rumahnya serta segala yang dimilikinya? Apa yang dikerjakannya telah Kauberkati dan apa yang dimilikinya makin bertambah di negeri itu.

Di mana pun kita berada, sering kali kita melihat orang-orang di sekeliling kita mengejar sesuatu. Beberapa belajar keras untuk mendapatkan nilai yang mereka inginkan, beberapa bekerja keras agar dapat dipromosikan, sedangkan yang lain mencari uang tambahan untuk membeli mobil dan rumah yang bagus. Meskipun hasil akhirnya berbeda, ada satu kesamaan yang mereka miliki: semua orang mengejar sesuatu. Semua orang ingin menjadi sukses dalam finansial.

Namun, tidak sedikit pula yang melupakan bahwa prinsip kesuksesan tidak bisa lepas dari Tuhan. Sebab kesuksesan sejati itu berasal dari Allah. Firman Tuhan mengingatkan bahwa sekalipun orang bisa memiliki seluruh dunia ini, tetapi jika ia kehilangan nyawanya, apakah gunanya itu. Tuhan ingin kita dapat menjadi orang yang sukses, tetap naik dan tidak turun. Namun, ada beberapa orang yang abai dengan Tuhan dan melakukan segala cara termasuk untuk menjadi sukses. Sedangkan Tuhan ingin kita berjuang meraih kesuksesan dengan tetap mengandalkan-Nya.

Oleh karena itu, lakukanlah apa yang benar di mata Tuhan dan carilah Tuhan selama Dia masih berkenan ditemui. Maka kita akan melihat banyak pintu-pintu yang dibukakan bagi jalan kita. Kita akan melihat keberhasilan demi keberhasilan dalam hidup kita. Apa yang kelihatannya mustahil bagi manusia, Tuhan akan membuat menjadi mungkin di hidup kita. Raihlah keberhasilan bersama dengan Tuhan. Maka kita akan mengalami lonjakan kesuksesan dalam hal finansial dalam hidup kita.

RENUNGAN
KEROHANIAN dan KESUKSESAN FINANSIAL merupakan hal yang BERHUBUNGAN ERAT dan TIDAK BISA DIPISAHKAN.

APLIKASI

  1. Bagaimana sikap hati Anda dalam meraih kesuksesan finansial dalam hidup Anda selama ini?
  2. Menurut Anda, mengapa kesuksesan finansial berkaitan dengan kerohanian kita?
  3. Bagaimana langkah Anda agar Anda mengalami kesuksesan finansial dalam hidup Anda?

DOA UNTUK HARI INI
“Bapa yang baik, terima kasih untuk rancangan-Mu yang baik untuk hidup kami. Bimbing kami agar kami dapat berjalan dalam hikmat-Mu dan memperoleh kesuksesan yang melampaui segala keterbatasan kami, agar hidup kami pun bisa Engkau pakai untuk kemuliaan-Mu. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.