ANUGERAH UNTUK MENGALAMI TEROBOSAN YANG AJAIB

ANUGERAH UNTUK MENGALAMI TEROBOSAN YANG AJAIB

RHEMA HARI INI
2 Korintus 8:9 Karena kamu telah mengenal kasih karunia Tuhan kita Yesus Kristus, bahwa Ia, yang oleh karena kamu menjadi miskin, sekalipun Ia kaya, supaya kamu menjadi kaya oleh karena kemiskinan-Nya.

Selama bertahun-tahun, berbagai rumah sakit dan perguruan tinggi di Amerika menerima sumbangan dalam jumlah uang yang sangat besar dari seorang donatur misterius. Donator misterius itu ternyata adalah Charles Feeney. Ia sudah membagikan hartanya dengan total nilai sebesar 47 triliun untuk aksi sosial. Ketika karena aksinya ini, ia sudah tidak lagi masuk dalam daftar empat ratus orang terkaya, maka media massa menjadikan peristiwa langka ini sebagai headline news pemberitaan mereka: “Ada orang yang rela menjadi miskin untuk membantu orang lain.”

Apa yang dilakukan Charles menjadi gambaran nyata atas yang sudah Tuhan lakukan bagi kita. Oleh karena kasih karunia-Nya, Dia rela menjadi miskin supaya kita memperoleh kekayaan. Ketika kita menerima ‘anugerah untuk memperoleh kekayaan’ dari Tuhan, kita akan mengalami terobosan-terobosan yang ajaib. Mungkin kita bukan berasal dari keluarga yang kaya, kita mungkin selama ini hidup serba pas-pasan, atau bahkan kekurangan. Namun, ketika kita bisa mengakses kuasa dari Tuhan untuk memperoleh kekayaan, maka hidup kita akan diubahkan menjadi penuh kelimpahan berkat serta anugerah dari atas, sehingga hidup kita bisa memuliakan nama Tuhan.

Oleh karena itu, bangkitlah! Jangan mau terintimidasi oleh iblis yang mengatakan bahwa kita adalah orang yang miskin, lemah, dan tak berdaya. Mintalah kepada Tuhan untuk menunjukkan kepada kita bagaimana cara mengakses kuasa untuk memperoleh kekayaan dari Tuhan. Satu hal yang perlu kita perhatikan, mintalah dengan hati yang bersih, tulus, demi untuk kemuliaan Tuhan, dan bukan untuk ambisi pribadi atau nafsu kita saja. Percayalah bahwa pasti Tuhan akan menunjukkan caranya kepada kita dan kita akan mengalami terobosan-terobosan yang ajaib.

RENUNGAN
ANUGERAH untuk memperoleh kekayaan membuat kita mengalami TEROBOSAN-TEROBOSAN yang AJAIB.

APLIKASI

  1. Sudahkah Anda mengalami terobosan-terobosan yang ajaib dalam hidup Anda selama ini?
  2. Menurut Anda, seberapa penting bagi kita untuk bisa memperoleh anugerah untuk memperoleh kekayaan?
  3. Bagaimana langkah Anda agar dapat memperoleh anugerah untuk memperoleh kekayaan?

DOA UNTUK HARI INI
“Bapa yang baik, terima kasih untuk kasih kemurahan-Mu dalam hidup kami. Kami percaya, anugerah-Mu yang nyata akan menolong kami keluar dari segala keterbatasan kami dan kami pun akan mengalami terobosan-terobosan ajaib yang akan mempermuliakan nama-Mu.
Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.