BERJALAN DENGAN TUHAN YESUS SETIAP HARI


BERJALAN DENGAN TUHAN YESUS SETIAP HARI

RHEMA HARI INI
Matius 4:19 Yesus berkata kepada mereka: “Mari, ikutlah Aku, dan kamu akan Kujadikan penjala manusia.”

Mudah sekali bagi setiap orang yang sedang mengalami kesulitan, dalam keadaan terjepit atau dalam keadaan tidak berdaya, untuk mempertanyakan kasih dan perlindungan Tuhan. Dalam keadaan seperti itu, Tuhan terasa begitu jauh dan kita merasa berjalan sendirian. Kita mulai meragukan janji-janji, bahkan keberadaan Tuhan. Namun setelah semua kesulitan berlalu, saat kita menengok ke belakang, barulah kita menyadari bahwa sesungguhnya Tuhan tidak pernah meninggalkan kita. Karena Dia jugalah kita sanggup melewati badai.
Berjalan dengan Tuhan Yesus setiap hari adalah rahasia mengalami gelombang mujizat terus menerus. Sebelum mengikut Yesus dalam perjalanan-Nya, para murid Yesus kebanyakan adalah nelayan biasa yang hidupnya juga biasa-biasa saja. Akan tetapi saat mereka mengikuti ajakan Yesus untuk berjalan bersama-Nya, maka rentetan mujizat mulai mereka lihat dan alami. Bahkan mereka bukan lagi penjala ikan, melainkan penjala manusia.
Hidup kitapun saat ini mungkin sepertinya biasa saja, tidak ada yang istimewa, apalagi perkara-perkara besar dan ajaib. Diantara kita bahkan mungkin ada yang sangsi, apakah benar mujizat itu nyata? Sebenarnya, Tuhan telah mengulurkan tangan-Nya kepada kita dan mengajak kita untuk berjalan bersama-Nya. Ketika kita meresponi ajakan-Nya dan berjalan mengikuti-Nya setiap hari, maka seperti gelombang laut yang susul menyusul. Keajaiban demi keajaiban, mujizat demi mujizat, akan kita alami dan rasakan terus menerus bersama dengan Yesus sang Pembuat Mujizat.

RENUNGAN
BERJALAN DENGAN Tuhan Yesus SETIAP HARI adalah rahasia mengalami GELOMBANG MUJIZAT terus menerus.

APLIKASI

  1. Mengapa Anda perlu berjalan bersama Tuhan Yesus setiap hari?
  2. Mujizat apa yang Anda perlukan saat ini?
  3. Dengan cara bagaimana Anda akan berjalan dengan Tuhan Yesus setiap hari?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan Yesus, kami percaya Engkau Allah immanuel, yang selalu beserta kami. Kami mau terus berjalan bersama-Mu setiap hari sehingga kami boleh mengalami gelombang mujizat terus-menerus terjadi dalam hidup kami.
Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.