KARUNIA KEPANDAIAN MENINGKATKAN LEVEL BERKUASA!

*KARUNIA KEPANDAIAN MENINGKATKAN LEVEL BERKUASA!*

RHEMA HARI INI
Amsal 22:29 Pernahkah engkau melihat orang yang cakap dalam pekerjaannya? Di hadapan raja-raja ia akan berdiri, bukan di hadapan orang-orang yang hina.

Tahukah Anda tentang tokoh Alkitab yang bernama Gamaliel? Gamaliel merupakan seorang guru dari Saulus yang sangat terkenal dan dihormati. Bahkan, ia menjadi orang pertama yang dijuluki “raban,” sebuah gelar yang lebih tinggi daripada “rabi,” karena keahlian dalam hukum Taurat. Kepandaian ini membuatnya memiliki wibawa dalam mengajar sehingga banyak orang yang ingin mendengar perkataannya.

Salah satu cara Tuhan meningkatkan tingkat kekuasaan kita adalah dengan memberikan karunia khusus atau keahlian tertentu. Seperti halnya dengan Gamaliel, faktor ini membuat kita diakui, dihormati, dan memiliki pengaruh yang besar. Firman hari ini mengingatkan kita bahwa ketika kita dianugerahi karunia khusus, kita akan diperlakukan dengan hormat sebagaimana di hadapan seorang raja.

Untuk terus berkembang dalam tingkat kekuasaan kita, kita harus memperdalam hubungan kita dengan Tuhan dan disiplin dalam hal rohani. Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama mengikuti ibadah, kelompok sel, dan pemuridan dengan penuh disiplin. Disiplin ini meliputi memberikan kesaksian dan menyelamatkan jiwa, melayani dengan tekun, serta melaksanakan disiplin dalam doa dan puasa. Mari kita bersama-sama mengikuti gerakan doa puasa selama 10 hari dalam rangka merayakan ulang tahun ke-34 gereja kita, Keluarga Allah, sekaligus Unlimited Conference, agar Roh Kudus dapat bekerja dengan luar biasa pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan kemuliaan Tuhan dapat tercermin melalui gereja kita. Dengan menggunakan keahlian kita secara maksimal, kita dapat memberikan dampak positif demi kemuliaan Tuhan. (DCE)

RENUNGAN:
Salah satu cara Tuhan MENINGKATKAN LEVEL BERKUASA kita adalah dengan mengaruniakan KEPANDAIAN.

APLIKASI
Mengapa menurut Anda kepandaian dapat meningkatkan tingkat kekuasaan?
Bagaimana dampak urapan berkuasa terhadap kehidupan Anda?
Apa komitmen yang akan Anda ambil untuk terus berkembang dalam tingkat kekuasaan?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan Yesus, kami bersyukur atas anugerah kepandaian yang Engkau berikan kepada kami. Kami rindu untuk memanfaatkannya sebaik mungkin, sehingga kuasa-Mu dapat tercermin melalui kehidupan kami. Bimbinglah kami selalu, ya Tuhan, agar kami dapat terus berkembang dalam tingkat kekuasaan, sehingga kemenangan demi kemenangan-Mu dapat terjadi dalam hidup kami, gereja kami, bahkan di negara kami. Dalam Nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.