ANUGERAH YANG INDAH DAN PENUH KEAJAIBAN

ANUGERAH YANG INDAH DAN PENUH KEAJAIBAN

RHEMA HARI INI
Mazmur 77:12 Aku hendak mengingat perbuatan-perbuatan TUHAN, ya, aku hendak mengingat keajaiban-keajaiban-Mu dari zaman purbakala.

Jika kita teliti dan kita renungkan, ada begitu banyak anugerah yang sudah Tuhan sediakan dan bahkan sudah Tuhan nyatakan atas kehidupan kita. Salah satu dari kesaksian jemaat gereja kita beberapa waktu lalu, dari seorang yang awalnya tidak punya apa-apa, namun hanya dalam dua tahun, Tuhan mengubahkan hidupnya. Beliau menjadi seorang kontraktor besar, memiliki usaha sendiri, rumah dan juga kendaraan pribadi.

Bukan hanya itu saja, masih ada sangat banyak kesaksian mujizat yang dialami oleh jemaat Keluarga Allah. Hal-hal yang tidak masuk akal, yang di luar logika, namun Tuhan nyatakan di tengah-tengah kita. Kabar baiknya adalah, Tuhan masih ingin terus berkarya dalam hidup setiap kita. Dia rindu membanjiri kita dengan anugerah-Nya yang indah dan penuh keajaiban, sehingga hari lepas hari hidup kita semakin diubahkan dan mengalami terobosan.

Mungkin saat ini ada sebagian dari kita masih mengalami kemunduran dalam pekerjaan. Masih kesulitan dalam ekonomi, keluarga yang belum mengalami pemulihan, pelayanan terasa stagnan dan lain sebagainya. Tidak kebetulan jika Tuhan ingin menyampaikan pesan-Nya pada hari ini, bahwa jangan sampai kita kehilangan pengharapan. Mungkin kita memang tidak punya kemampuan, keadaan boleh berada di luar kendali kita, tetapi anugerah Tuhan akan membuatnya menjadi indah dengan cara yang ajaib. Mari buka hati, percaya ada anugerah Tuhan yang melimpah bagi kita semua. Ketika tiba waktunya, Tuhan akan membuat kita tercengang-cengang oleh karya perbuatan-Nya. Terus pegang janji Tuhan ini dan alami anugerah-Nya yang penuh dengan keajaiban. Tuhan memberkati.

RENUNGAN
Anugerah Tuhan begitu INDAH karena PENUH dengan KEAJAIBAN.

APLIKASI

  1. Anugerah seperti apa yang sudah Tuhan nyatakan atas hidup Anda?
  2. Apa respon yang Anda berikan atas keajaiban anugerah Tuhan itu?
  3. Langkah apa yang akan Anda kerjakan agar dapat terus berjalan dalam anugerah Tuhan?

DOA UNTUK HARI INI
“Bapa, kami mau buka hati kami untuk terus percaya bahwa Engkau turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi kami. Kami siap menerima anugerah-Mu yang penuh keajaiban, terjadi atas hidup kami. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.