MENERIMA ANUGERAH IMPARTASI SAAT TERTANAM


MENERIMA ANUGERAH IMPARTASI SAAT TERTANAM

RHEMA HARI INI
Mazmur 133:2 Seperti minyak yang baik di atas kepala meleleh ke janggut, yang meleleh ke janggut Harun dan ke leher jubahnya.

Sejak berumur 1,5 th, Narendra terpaksa harus tinggal berpindah-pindah mengikuti saudara ibu atau ayahnya. Ibu Narendra bekerja di luar negeri dan ayahnya juga bekerja di tempat yang jauh. Ibunya sangat bersyukur ada keluarga yang bersedia merawat anaknya, tetapi juga sedih mendengar bahwa Narendra tumbuh menjadi anak yang emosional, pemberontak dan sulit dimengerti. Sekembalinya ibu Narendra ke tanah air, ia membawa anaknya ke psikolog. Ternyata Narendra merasa tidak diperhatikan dan tidak diinginkan. Narendra juga tidak suka harus terus berpindah dan beradaptasi dengan pola asuh yang berbeda-beda.

Merasa sangat bersalah dan tidak tahu harus bertindak bagaimana, ibu Narendra pun datang ke Pondok Daud. Ia mendapat rhema dan petunjuk untuk menunjukkan kasihnya kepada Narendra dan mengenalkan anaknya kepada Tuhan. Ibu Narendra pun memutuskan untuk tertanam di gereja Keluarga Allah dan konsisten mengajak anaknya ke sekolah Minggu. Kurang dari 1 tahun, Narendra mengalami perubahan. Ia menjadi anak yang penurut, penuh kasih, cinta Tuhan dan selalu ceria.

Telah begitu banyak jemaat yang memberi kesaksian di gereja kita. Mereka mengalami pemulihan, terobosan dan mujizat yang tidak masuk akal. Rhema firman Tuhan hari ini berkata, impartasi mengalir dari atas menuju ke bawah. Gereja kita sejak awal berdirinya, penuh anugerah Tuhan. Kalau kita tertanam di gereja yang penuh anugerah, maka kita akan menerima impartasi anugerah yang sama. Karena itu mari kita tertanam lebih lagi, ambil bagian dalam pelayanan, dan kita akan melihat bagaimana anugerah Tuhan terimpartasi dalam hidup kita.

RENUNGAN:
Ketika kita tertanam di GEREJA yang PENUH ANUGERAH, maka kita juga akan MENERIMA IMPARTASI anugerah yang SAMA.

APLIKASI

  1. Apa yang menjadi dasar Anda memilih gereja lokal untuk Anda tertanam?
  2. Mengapa penting bagi Anda untuk tertanam di gereja yang penuh anugerah Tuhan?
  3. Impartasi anugerah apakah yang pernah Anda terima saat Anda tertanam di gereja?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan Yesus, terima kasih atas berkat pengajaran-Mu hari ini. Kami percaya, bukan kebetulan kami tertanam di gereja Keluarga Allah. Kami tidak hanya akan melihat dan mendengar, tetapi kami akan mengalami impartasi anugerah yang sama yang Kau berikan pada gereja kami. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.