HUJAN FAVOR BAGI YANG MENYENTUH HATI-NYA

HUJAN FAVOR BAGI YANG MENYENTUH HATI-NYA

RHEMA HARI INI
2 Samuel 7:15-16 Tetapi kasih setia-Ku tidak akan hilang dari padanya, seperti yang Kuhilangkan dari pada Saul, yang telah Kujauhkan dari hadapanmu. Keluarga dan kerajaanmu akan kokoh untuk selama-lamanya di hadapan-Ku, takhtamu akan kokoh untuk selama-lamanya.”

Daud selalu mempunyai kerinduan untuk menyenangkan hati Tuhan. Waktu ia belum menjadi apa-apa, ia sudah suka memuji dan menyembah Tuhan. Bahkan ia memuji-muji Tuhan sebanyak 7x dalam sehari. Ketika diangkat Tuhan menjadi raja atas seluruh bangsa Israel, kerinduannya untuk menyenangkan hati Tuhan semakin tebal. Ia membangun Pondok Daud pusat pemujaan bagi Tuhan 24 jam sehari 7 hari seminggu non-stop.

Hal yang dilakukan Daud menyentuh hati Tuhan, sehingga Tuhan menghujani Daud dengan hujan favor kebaikan-Nya yang luar biasa. Hidup Daud diperbesar, ditambah-tambahkan, bahkan dilipatgandakan oleh Tuhan. Favor Tuhan juga akan membuat segala aspek kehidupan kita menjadi besar! Karir kita menjadi semakin besar, kebahagiaan kita semakin besar, komsel kita semakin besar, pelayanan kita semakin besar.

Milikilah hati yang selalu rindu menyenangkan hati Tuhan! Ambil komitmen mulai saat ini bangun hubungan pribadi yang intim dengan Roh Kudus melalui pujian, doa, penyembahan, merenungkan firman Tuhan, bersaksi, selamatkan jiwa-jiwa bagi Tuhan, terlibat dalam pelayanan, serta muliakanlah Tuhan dengan segala yang ada dalam hidup kita! Percayalah, kebaikan Tuhan akan turun atas hidup kita, seperti Tuhan yang menghujani Daud dengan favor-Nya. Hidup kita akan semakin naik, semakin besar, dan kita akan mengalami pelipatgandaan yang luarbiasa yang dari Tuhan. (DCE)

RENUNGAN:
KERINDUAN MELAKUKAN SESUATU yang MENYENTUH HATI TUHAN akan MENDATANGKAN FAVOR dalam hidup kita.

APLIKASI

  1. Kebaikan Tuhan apakah yang sudah terjadi dalam hidup Anda? Ceritakanlah!
  2. Menurut Anda, seberapa penting favor Tuhan bagi hidup Anda?
  3. Komitmen apa yang Anda ambil agar dapat menyentuh hati Tuhan?

DOA UNTUK HARI INI
“Bapa terimakasih atas rhema-Mu hari ini. Ajari kami untuk selalu memiliki kerinduan menyenangkan hati-Mu supaya favor-Mu turun atas hidup kami dan hidup kami dapat beroleh pelipatgandaan yang daripada-MU. Kami percaya kami bisa menjadi berkat bagi sesama serta semakin memuliakan Engkau di dalam hidup kami. Di Dalam Nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Pokok Doa Hari Ini:
Yl 2:28 ¶  “Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.
Bapa, kami berdoa untuk ibadah youth and teens hari ini. Engkau Tuhan menjamah dan mengubahkan hati setiap mereka yang mengikuti ibadah ini. Engkau sendiri Tuhan yang memulihkan hati setiap anak-anak muda. Sehingga setiap anak-anak muda mengalami kemerdekaan daripadaMu dan hidup mereka sungguh-sungguh menjadi alat bagi kemuliaan namaMu
Bapa, kami berdoa untuk kelompok sel-kelompok sel. Kami berdoa agar Engkau sungguh-sungguh mengirimkan jiwa-jiwa yang haus dan lapar akan Engkau untuk bertumbuh bersama-sama di Kelompok Sel. Sehingga kelompok sel sungguh-sungguh menjadi lumbung tuaian jiwa-jiwa bagi hormat kemuliaan namaMu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.