Menjaga kekudusan

*MENJAGA KEKUDUSAN*

RHEMA HARI INI
Ibrani 12: 14 Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorang pun akan melihat Tuhan.

Milka adalah seorang petugas pemasaran di perusahaan yang menjual produk kain. Hampir setiap hari, Milka bertemu dengan para klien untuk menawarkan produk kain. Suatu kali, ada klien yang mengajak Milka bekerja sama untuk membuka usaha sendiri yang juga akan menjual kain dengan mengambil contoh dari produk yang sudah ada. Awalnya, Milka sempat terpengaruh, tetapi saat ia berdoa, Tuhan menguatkan hatinya untuk tetap menjaga kekudusan dan tidak melakukan kecurangan di tempat kerjanya saat ini.

Milka patuh dalam menjalankan apa yang Tuhan perintahkan, dan setiap hari ia mengalami pertumbuhan spiritual serta mendapatkan panduan dari Tuhan dalam hidupnya. Ia semakin sukses dalam bidang pemasaran, yang membuat atasannya bangga dan memberikan promosi jabatan kepadanya. Ketika naik jabatan, Tuhan terus memberkati Milka sehingga ia menjadi pemimpin yang sering menghasilkan ide-ide baru untuk kemajuan perusahaan tempat ia bekerja.

Menjaga kekudusan bukanlah tugas yang mudah karena sering kali ada intimidasi dan godaan dari iblis yang berusaha mempengaruhi pikiran dan hati seseorang. Namun, hari ini Tuhan mengingatkan kita semua untuk tetap menjaga kekudusan, karena ini adalah salah satu kunci untuk mendapatkan kuasa dari Tuhan. Mari kita tanggapi dengan hati yang patuh dan lihatlah apa yang Tuhan akan lakukan untuk kita. Tuhan memberkati. (MC)

RENUNGAN:
MENJAGA KEKUDUSAN adalah salah satu kunci untuk MEMILIKI URAPAN DOMINION TANPA HENTI.

APLIKASI
1. Pernahkan Anda masuk dalam tipu daya iblis untuk melanggar kekudusan?
2. Hal apa yang membuat Anda sadar dan mau berbalik?
3. Langkah apa yang akan Anda kerjakan agar senantiasa berjalan dalam kekudusan?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan Yesus, terus tuntun kami, jagai hati kami agar senantiasa kami menjaga kekudusan sehingga pengurapan untuk berkuasa terus mengalair atas kami dan namaMu semakin dipermuliakan melalui hidup kami. Dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.