Mazmur 58:12

58:1 Untuk pemimpin biduan. Menurut lagu: Jangan memusnahkan. Miktam dari Daud. (58-2) Sungguhkah kamu memberi keputusan yang adil, hai para penguasa? Apakah kamu hakimi anak-anak manusia dengan jujur?
58:2 (58-3) Malah sesuai dengan niatmu kamu melakukan kejahatan, tanganmu, menjalankan kekerasan di bumi.
58:3 (58-4) Sejak lahir orang-orang fasik telah menyimpang, sejak dari kandungan pendusta-pendusta telah sesat.
58:4 (58-5) Bisa mereka serupa bisa ular, mereka seperti ular tedung tuli yang menutup telinganya,
58:5 (58-6) yang tidak mendengarkan suara tukang-tukang serapah atau suara pembaca mantera yang pandai.
58:6 (58-7) Ya Allah, hancurkanlah gigi mereka dalam mulutnya, patahkanlah gigi geligi singa-singa muda, ya TUHAN!
58:7 (58-8) Biarlah mereka hilang seperti air yang mengalir lenyap! Biarlah mereka menjadi layu seperti rumput di jalan!
58:8 (58-9) Biarlah mereka seperti siput yang menjadi lendir, seperti guguran perempuan yang tidak melihat matahari.
58:9 (58-10) Sebelum periuk-periukmu merasakan api semak duri, telah dilanda-Nya baik yang hidup segar maupun yang hangus.
58:10 (58-11) Orang benar itu akan bersukacita, sebab ia memandang pembalasan, ia akan membasuh kakinya dalam darah orang fasik.

📖 MAZMUR 58:12 karena itu, manusia itu akan berkata, “Orang benar pasti akan berbuah, Pastilah Allah yang menghakimi dunia! 📖 bagi orang benar, pemazmur memberikan penghiburan bahwa segala jerih lelah mereka hidup dalam kebenaran-Nya tidak sia-sia. Tuhan menyediakan berkat-berkat sukacita. segala penderitaan mereka akan berakhir karena keadilan-Nya telah ditegakkan. Martabat orang benar akan dipulihkan Allah. Sebab itu, pemazmur menghendaki orang benar selalu bersukacita. segala sesuatu ada waktu-Nya. Apa yang ditabur dalam hidup ini akan dituai. bertobatlah sebelum hari penghakiman Allah datang kepada kita … maukah anda hidup dalam kebenaranNya ?? 📖 SELAMAT BERKARYA,,, TETAP SEMANGAT DAN MENJAGA HATI,,,

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.