Kuasa kebangkitan

Kuasa kebangkitan

BACAAN HARI INI
Roma 8:1-17

RHEMA HARI INI
Roma 8:11 Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan menghidupkan juga tubuhmu yang fana itu oleh Roh-Nya, yang diam di dalam kamu.

Seringkali kalau kita menyaksikan film-film fiksi ilmiah, kita bisa melihat ada sebuah kekuatan super yang bisa membuat orang biasa menjadi luar biasa. Bukan masalah siapapun orangnya, sekali ia menerima kekuatan super tersebut, maka ia langsung berubah menjadi seseorang dengan kekuatan dan kemampuan yang luar biasa.

Demikianlah juga cara kerja kuasa kebangkitan Tuhan Yesus dalam hidup kita. Apapun yang saat ini sedang menjadi kondisi kita, seberapa terpurukpun keadaan kita saat ini, kuasa kebangkitan Yesus sanggup mengubahkan kita menjadi seorang pemenang, bahkan lebih daripada pemenang. Bukan karena kemampuan kita, tetapi karena kerja kuasa kebangkitan Yesus yang sangat dahsyat dan luar biasa dalam hidup kita.

Itu sebabnya kita harus menerima kuasa kebangkitan Yesus ini dengan iman, sebab hanya ketika kita menerimanya dengan iman maka kuasa kebangkitan Yesus ini akan bekerja secara nyata atas hidup kita. Saat itulah hidup kita akan dibangkitkan dan kita bisa dipakai Tuhan untuk menggenapi rencana-Nya bagi dunia ini. Ikutilah bagian ketiga seri kotbah bulan April “The Great Healing Miracle” atau “Mujizat Kesembuhan Besar” yang berjudul “The Resurrection Power” atau “Kuasa Kebangkitan.” Anda akan dibukakan tentang kuasa kebangkitan yang akan mengubahkan hidup Anda menjadi penuh kuasa. Dapatkan jadwal ibadah lengkap gereja kita di https://gbika.org/site/lokasi-dan-jadwal-ibadah/ Anda juga bisa mengikuti ibadah Keluarga Allah melalui streaming di www.keluargaallah.tv

RENUNGAN
Kuasa KEBANGKITAN-NYA mampu MENGUBAHKAN hidup kita yang BIASA menjadi LUAR BIASA.

APLIKASI
1. Bagaimana keadaan Anda saat ini, sedang dalam keterpurukan, biasa-biasa saja, atau dalam kemenangan besar?
2. Percayakah Anda bahwa kuasa kebangkitan Tuhan Yesus mampu mengubahkan hidup Anda menjadi luar biasa?
3. Komitmen apa yang akan Anda buat supaya kuasa kebangkitan Yesus bisa bekerja nyata dalam hidup Anda?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, kami bersyukur sebab kuasa kebangkitan-MU mampu membangkitkan hidup kami dari segala keterpurukan serta keterbatasan yang kami alami. Kami mau menerima kuasa kebangkitan-MU dengan penuh iman percaya kami kepada-MU, sebab kami rindu bisa Engkau pakai sebagai alat bagi kemuliaan-MU. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.