Beroperasi dalam dimensi supranatural

Beroperasi dalam dimensi supranatural

BACAAN HARI INI
Kisah Para Rasul 19:1-12

RHEMA HARI INI
Kisah Para Rasul 19:11-12 Oleh Paulus Allah mengadakan mujizat-mujizat yang luar biasa, bahkan orang membawa saputangan atau kain yang pernah dipakai oleh Paulus dan meletakkannya atas orang-orang sakit, maka lenyaplah penyakit mereka dan keluarlah roh-roh jahat.

Haus akan kekuasaan, Vortigern bersekutu dengan penyihir jahat untuk menggulingkan kakaknya, Raja Uther, dari singgasana. Sebelum ajal menjemputnya, Raja Uther masih sempat menyeludupkan putranya yang masih kecil, Arthur, ke atas perahu. Singkat cerita, Arthur tumbuh dewasa tanpa mengetahui bahwa ia adalah seorang pangeran. Sampai suatu waktu, ia dibawa untuk mencabut pedang Excalibur. Konon, satu-satunya pedang yang mampu mengalahkan Vortigern ini ditinggalkan oleh Raja Uther di dalam dimensi supranatural. Hanya keturunannya yang mampu mencabut pedang tersebut. Awalnya Arthur menolak, tetapi ia tetap mencoba dan berhasil. Akhirnya ia mengenal siapa dirinya dan siapa ayahnya yang sesungguhnya. Hal itu membangkitkannya dan ia pun menghancurkan Vortigern dan sekutunya. Inilah cerita dari film “King Arthur: Legend of the Sword”.

Sebagai anak Raja di atas segala raja, sesungguhnya kita juga hidup dalam dimensi supranatural. Namun, sering kali yang terjadi kita tidak bisa beroperasi di dalamnya. Hal ini disebabkan karena kita belum mengenal siapa Yesus lebih dalam lagi. Sepanjang pelayanannya, Rasul Paulus pun tidak pernah mengenal Yesus secara langsung. Namun ia terus berjuang untuk mengenal-Nya dan kuasa kebangkitan-Nya yang semakin hari semakin dalam. Level pengenalan yang dalam tersebut membuatnya dipakai Tuhan untuk beroperasi dalam dimensi supranatural, sehingga Tuhan memakainya dalam mujizat kesembuhan besar. Hanya dengan saputangannya saja, orang-orang sakit disembuhkan.

Bila Anda rindu dipakai Tuhan luar biasa dalam dimensi supranatural, segera ambil komitmen untuk mulai belajar mengenal-Nya dan kuasa kebangkitan-Nya. Pengenalan itu akan muncul saat kita semakin meningkatkan level saat teduh pribadi kita, level doa profetik kita, level doa puasa kita, level kehadiran kita di Pondok Daud maupun di komsel. Percayalah, saat pengenalan kita semakin dalam, kita pasti dipakai dalam dimensi supranatural untuk mengadakan mujizat kesembuhan besar.

RENUNGAN
Semakin kita MENGENAL YESUS lebih dalam, semakin dalam pula kita bisa BEROPERASI DALAM DIMENSI SUPRANATURAL.

APLIKASI
1. Apakah Anda menyadari bahwa Anda hidup dalam dimensi supranatural?
2. Apakah Anda sudah beroperasi di dalam dimensi tersebut?
3. Apa komitmen Anda supaya bisa dipakai dalam dimensi supranatural?

DOA UNTUK HARI INI
“Bapa yang baik, terima kasih sudah membawa kami hidup dalam dimensi supranatural. Mampukan kami untuk mengenal-Mu semakin hari semakin dalam, supaya kami bisa beroperasi dalam dimensi tersebut. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.