SUMBER KEKUATAN UNTUK MENGALAMI LOMPATAN FINANSIAL

SUMBER KEKUATAN UNTUK MENGALAMI LOMPATAN FINANSIAL

RHEMA HARI INI
Zakharia 4:6 Maka berbicaralah ia, katanya: “Inilah firman TUHAN kepada Zerubabel bunyinya: Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan roh-Ku, firman TUHAN semesta alam.

Sudah beberapa tahun Jesi bekerja dengan rajin. Ia selalu menyisihkan gajinya untuk ia tabung. Ia juga giat mencari-cari penghasilan tambahan. Itu semua Jesi lakukan karena memiliki rencana untuk menikah sebentar lagi dan ia ingin memiliki uang pegangan untuk memasuki hidup barunya nanti. Sampai suatu hari, ada saudara Jesi yang menjanjikan sebuah investasi yang sangat menarik. Karena sangat mempercayai saudaranya itu, ia pun menginvestasikan tabungannya. Pikirnya, ia pasti akan membutuhkan lebih banyak uang saat menikah nanti dan ia juga berharap mendapatkan apa yang dijanjikan dari investasi itu kepadanya.

Menjelang hari pernikahannya, Jesi mendatangi saudaranya guna menagih hasil investasinya selama ini. Namun, bukan untung yang ia dapatkan. Seluruh uang tabungannya habis lenyap. Jesi merasa sangat kecewa, karena saudaranya justru melarikan uangnya. Tanpa ia sadari, ia membiarkan benih kepahitan bercokol dalam hatinya, sehingga perlahan ia hanyut dalam kekecewaan yang mendalam dan membuatnya tawar hati. Beruntung calon suami Jesi tidak jemu-jemu mengajaknya untuk datang ke KKR. Sampai suatu hari, ia mengalami jamahan Roh Kudus dan Jesi pun seperti terlahir kembali. Ia merasakan kelegaan yang luar biasa. Ia dapat mengampuni dan memperoleh kekuatan untuk menjalani hari depan.

Saat kita sedang dalam kondisi terpuruk, masa kesesakan yang kita alami dapat menguras habis tenaga, pikiran, dan juga hati kita, sehingga membuat kita tawar hati serta tidak bersemangat. Ketika itulah, kita memerlukan Roh Kudus, yang akan memberikan kita kekuatan baru untuk berjuang kembali. Saat kita mau melangkah kembali dalam iman, kita akan mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk membalikkan keadaan bersama dengan Tuhan. Termasuk lompatan kuantum dalam finansial kita.

RENUNGAN
ROH KUDUS adalah SUMBER KEKUATAN yang TERBESAR untuk mengalami LOMPATAN KUANTUM FINANSIAL.

APLIKASI

  1. Sudahkah Anda mengandalkan Roh Kudus sebagai sumber kekuatan Anda?
  2. Menurut Anda, mengapa kita memerlukan Roh Kudus untuk mengalami lompatan finansial?
  3. Renungkanlah, apa yang selama ini menjadi tembok penghalang Anda dan apakah yang akan Anda lakukan untuk menaklukkannya bersama dengan Tuhan?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, ampuni kami kalau selama ini kami mengandalkan kekuatan kami sendiri, sehingga kami lelah dan pada akhirnya menjadi tawar hati. Kami mau lebih lagi belajar untuk senantiasa bergantung kepada-Mu. Karena kami sadar bahwa hanya bersama-Mu, kami dapat melewati tembok-tembok penghalang dan mengalami lompatan finansial. Sehingga kami menjadi saluran berkat-Mu. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.