Mazmur 68:5

68:1 Untuk pemimpin biduan. Mazmur Daud. Nyanyian. (68-2) Allah bangkit, maka terseraklah musuh-musuh-Nya, orang-orang yang membenci Dia melarikan diri dari hadapan-Nya.
68:2 (68-3) Seperti asap hilang tertiup, seperti lilin meleleh di depan api, demikianlah orang-orang fasik binasa di hadapan Allah.
68:3 (68-4) Tetapi orang-orang benar bersukacita, mereka beria-ria di hadapan Allah, bergembira dan bersukacita.

MAZMUR 68:5 📖 Bernyanyilah bagi Allah, bermazmurlah bagi nama-Nya! Tinggikanlah Ia yang berkendara melewati padang belantara. Nama-Nya ialah TUHAN, bersoraklah di hadapan-Nya.📖 orang-orang benar bersukacita, beria-ria, dan bergembira di hadapan Allah. Mereka bernyanyi, bermazmur, serta mempersiapkan jalan bagi-Nya. Sukacita ini jelas ditujukan kepada TUHAN. ucapan syukur mengingat pertolongan TUHAN, pencukupan kebutuhan sehari-hari hingga ibadah. Allah bukan hanya sanggup menyelamatkan umat-Nya, tetapi juga menyediakan segala kebutuhan dan menghibur serta melindungi bersyukurlah memiliki Allah yang begitu dahsyat,, apakah anda sudah bersyukur setiap waktu ?? 📖 SELAMAT BERAKHIR PEKAN DAN BERKARYA SERTA MENYIAPKAN DIRI MENYAMBUT HARI SABAT,,,, TETAP SEMANGAT DAN MENJAGA HATI,,,

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.