Mazmur 84

📖 MAZMUR 84

84:1 Untuk pemimpin biduan. Menurut lagu: Gitit. Mazmur bani Korah. (84-2) Betapa disenangi tempat kediaman-Mu, ya TUHAN semesta alam!
84:2 (84-3) Jiwaku hancur karena merindukan pelataran-pelataran TUHAN; hatiku dan dagingku bersorak-sorai kepada Allah yang hidup.

pemazmur menyampaikan kerinduannya untuk senantiasa bersekutu dengan Allah yang hadir di tempat kediaman-Nya.
apakah pemazmur sungguh-sungguh meyakini maksud dan ucapannya? tentu saja. karena itulah ia berdoa agar Tuhan memberkati dan menjadi pelindung bagi setiap orang yang merindukan baitNya, bukan sekadar perasaan, pemazmur ingin mengatakan bahwa bersama Tuhan, ia tidak lagi kuatir akan hidupnya dan tidak mengecewakan orang yang menjaga kemurnian hatinya itulah sebabnya ia menyebut berbahagia kepada setiap orang yang senantiasa bersekutu dengan Tuhan dan bersandar kepada-Nya, kerinduan kepada Allah seharusnya bukanlah sekadar hasil perasaan kita yang sering naik-turun, tidak menentu, namun karena meyakini dengan penuh kesungguhan akan kebaikan dan perlindungan Allah apakah anda bersedia ? 📖 SELAMAT BERKARYA,,, TETAP SEMANGAT DAN MENJAGA HATI,,,

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.