Higher level

Higher level

BACAAN HARI INI
Efesus 3:14-21

RHEMA HARI INI
Efesus 3:20 Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita,

Berapa banyak diantara kita yang seringkali tidak menyadari bahwa Tuhan sudah menyediakan rancangan yang sangat besar bagi hidup kita? Kita seringkali berpikir sesuai dengan keadaan kita. Kalau kita dilahirkan dengan latar belakang yang baik, perekonomian yang melimpah, maka kita berani berpikir bahwa kita memiliki masa depan yang baik. Tetapi kalau kita dilahirkan dalam keluarga dengan latar belakang yang kurang baik, berantakan, kekurangan secara ekonomi dan banyak masalah, maka kita tidak berani berpikir bahwa kita bisa mengalami hal-hal yang besar dalam hidup kita.

Padahal kebenarannya adalah Tuhan sudah menyediakan rancangan yang sangat besar bagi kehidupan setiap kita. Tuhan adalah Tuhan yang besar, dan DIA rindu supaya kita anak-anakNYA mengalami hal-hal yang sangat besar di dalam DIA. Yang perlu kita lakukan hanyalah percaya dan berani melangkah. Seorang gadis diminta oleh papanya untuk menyerahkan kalung mutiara imitasi yang dimilikinya. Ragu-ragu karena sangat menyayangi kalung mutiara imitasinya, gadis itu akhirnya memberanikan diri menyerahkan kalung mutiaranya kepada papanya. Saat itulah papanya mengeluarkan kalung mutiara asli dari saku bajunya dan menyerahkannya kepada anak gadisnya itu. Pada saat itu anak gadis ini sedang mengalami apa yang dinamakan higher level, naik ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Seperti itulah kehidupan kita. Tuhan ingin membawa kita ke higher level, sebab Tuhan sudah menyediakan rancangan yang sangat besar bagi kita. Namun tergantung kita, apakah kita berani percaya dan melangkah sesuai dengan perintah Tuhan atau tidak. Saat kita berani percaya dan melangkah, maka pintu terbuka menuju higher level pasti akan kita lalui. Ikutilah seri kotbah baru di bulan September ini “Higher Level.” Kita akan belajar bagaimana kita bisa dibawa Tuhan masuk ke tingkat yang lebih tinggi lagi yang sudah Tuhan sediakan bagi kita. Dapatkan jadwal ibadah lengkap gereja kita di https://gbika.org/site/lokasi-dan-jadwal-ibadah/ Anda juga bisa mengikuti ibadah Keluarga Allah melalui streaming di www.keluargaallah.tv

RENUNGAN
Tuhan ingin membawa kita ke HIGHER LEVEL, tingkat yang lebih tinggi dalam kehidupan kita bersama-Nya.

APLIKASI
1. Bagi Anda, higher level seperti apa yang Tuhan sediakan dalam hidup Anda?
2. Hambatan apa yang seringkali Anda alami untuk mencapai higher level yang sudah disediakan Tuhan itu?
3. Komitmen apa yang akan Anda buat supaya bisa mencapai higher level yang sudah Tuhan sediakan?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan kami bersyukur sebab Engkau sudah menyediakan level yang lebih tinggi lagi dalam hidup kami. Tolong kami untuk mempercayai hal-hal besar yang sudah Engkau sediakan dalam hidup kami. Berikan kami kekuatan dan keberanian untuk melangkah sesuai dengan kehendak dan rencana-MU. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.