GOD’S GREATER VISITATION

God’s greater visitation

BACAAN HARI INI
Yesaya 40 : 1-11

RHEMA HARI INI
Yesaya 40:5 maka kemuliaan TUHAN akan dinyatakan dan seluruh umat manusia akan melihatnya bersama-sama; sungguh, TUHAN sendiri telah mengatakannya.”

Masihkah Anda ingat tentang kunjungan Raja Salman ke Indonesia pada tanggal 1-9 Maret 2017 yang lalu? Kunjungan Raja Arab Saudi tersebut membuat banyak masyarakat Indonesia tercengang-cengang heran. Bayangkan saja, dalam kunjungannya tersebut, Raja Salman membawa 1500 orang untuk menyertainya sehingga harus terbang dengan 7 pesawat terbang.
Belum lagi logistik yang mereka bawa totalnya mencapai 450 ton. Beberapa barang yang dibawa antara lain tangga khusus yang didatangkan dari Saudi. Tangga ini berfungsi seperti eskalator dan kerap digunakan Raja agar dia tidak perlu bersusah payah turun dari kabin pesawat. Dan masih banyak kehebohan yang lainnya lagi.

Kalau kedatangan raja dunia saja membawa kemuliaan yang luar biasa sampai banyak orang menjadi tercengang-cengang, apalagi kedatangan Tuhan, Sang Raja diatas segala raja. Saat Tuhan datang melawat, saat itulah kemuliaan Tuhan dinyatakan, dan semua mata bisa melihatnya, dan pasti terkagum-kagum karenanya. Lawatan Tuhan dalam bentuknya yang paling sederhana datang dalam bentuk kelepasan, kepenuhan Roh Kudus, kesembuhan ilahi, penghiburan ilahi, kelegaan ilahi, dll. Namun lawatan Tuhan yang dijanjikan-Nya kepada kita adalah lawatan yang jauh lebih besar lagi dari semuanya itu. Lawatan yang dijanjikan-Nya adalah lawatan yang membuat yang sulit tiba-tiba menjadi mudah, yang tidak mungkin menjadi terjadi secara ajaib, lawatan yang akan membuat setiap lutut bertelut dan semua lidah mengaku bahwa Yesus Kristus itu sungguh-sungguh adalah Tuhan yang layak untuk dipuji dan disembah.

Bagaimana supaya kita bisa mengalami lawatan Tuhan yang lebih dahsyat lagi? Ikutilah sesi ketiga dari seri kotbah “Higher Level” dengan judul “God’s Greater Visitation.” Kita akan dibukakan pengertian tentang arti lawatan Tuhan dan bagaimana supaya kita bisa mengalaminya. Dapatkan jadwal ibadah lengkap gereja kita di https://gbika.org/site/lokasi-dan-jadwal-ibadah/ Anda juga bisa mengikuti ibadah Keluarga Allah melalui streaming di www.keluargaallah.tv

RENUNGAN
LAWATAN ALLAH yang akan dinyatakan di tengah-tengah kita adalah LAWATAN yang SEMAKIN LAMA SEMAKIN BESAR!

APLIKASI
1. Pernahkah Anda mengalami lawatan Tuhan?
2. Apa dampak lawatan Tuhan dalam hidup Anda?
3. Apakah Anda rindu mengalami lawatan Tuhan yang lebih besar lagi? Apa yang akan Anda lakukan untuk mengalaminya?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, kami bersyukur sebab Engkau Tuhan yang selalu mengingat kami. Engkau senantiasa rindu untuk melawat hidup kami dan mendatangkan kelepasan bagi kami. Berikan kami hati yang terus lapar dan haus akan Engkau Ya Tuhan, sehingga kami siap untuk menerima lawatan-MU. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.