Greater Harvest

Greater Harvest

BACAAN HARI INI
Yesaya 60:1-7

RHEMA HARI INI
Yesaya 60:3 Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit bagimu.

Ev. Reinhard Bonnke pada awal pelayanannya mengalami sebuah proses yang cukup berat, bahkan ia sempat tidak bisa membayar uang sewa tempat yang dipakainya sehingga ia berdoa kepada Tuhan untuk pelunasan uang sewanya. Ketika ia berdoa, Tuhan berkata kepadanya, “Reinhard, apakah kamu mau Aku beri 1 juta dollar?” Kemudian ia berpikir, “Tuhan aku tidak punya uang sama sekali bahkan untuk membayar uang sewa yang tidak seberapa ini aku tidak mampu. 1 juta dollar terlalu banyak”. Tetapi Tuhan mengulangi pertanyaan-Nya lagi, “Reinhard, apakah kamu mau Aku beri 1 juta dollar?” Akhirnya ia berlutut dan menangis di tengah jalan sambil berkata, “Tuhan, aku mau melihat 1 juta orang Afrika diselamatkan untuk Engkau, aku tidak mau 1 juta dollar.” Menakjubkan! Setelah peristiwa tersebut mulailah Tuhan menyatakan hal-hal luar biasa, mujizat kesembuhan, dan terobosan-terobosan rohani dalam pelayanan yang dilakukan Ev. Reinhard Bonnke, sehingga berjuta-juta orang diberkati melalui pelayanannya.

Seringkali, saat kita sedang berada dalam pergumulan dan masalah yang begitu berat, kita begitu terfokus pada masalah kita, sehingga kita tidak bisa melihat hal-hal besar yang sedang dikerjakan Tuhan. Bersyukur, Ev. Reinhard Bonnke sekalipun sedang berada dalam masalah, tetapi fokusnya tetap kepada karya Tuhan yang besar yang ia yakin bisa dikerjakan Tuhan dalam hidupnya. Itu sebabnya ia bisa mengalami hal-hal yang sangat besar dari Tuhan.

Hari ini, apapun keadaan Anda, alihkan fokus Anda dari masalah Anda kepada janji tuaian besar yang akan Tuhan kerjakan di tengah-tengah kita. Saat kita mengalihkan fokus kita dari diri kita sendiri kepada hal-hal besar yang akan Tuhan kerjakan, maka kita akan mendapati bahwa pertolongan Tuhan yang ajaib justru bisa menjadi nyata atas hidup kita. Lebih daripada semua persoalan kita, berdoalah untuk lawatan dahsyat, berserulah kepada Tuhan untuk tuaian besar, maka hidup kita akan dibawa naik ke level yang lebih tinggi lagi di dalam Tuhan. Ikutilah sesi kelima dari seri kotbah “Higher Level” dengan judul “Greater Harvest.” Kita akan belajar bagaimana mempersiapkan diri untuk menerima tuaian yang lebih besar dari Tuhan. Dapatkan jadwal ibadah lengkap gereja kita di https://gbika.org/site/lokasi-dan-jadwal-ibadah/ Anda juga bisa mengikuti ibadah Keluarga Allah melalui streaming di www.keluargaallah.tv

RENUNGAN
Doakan, serukan, rindukan dan perjuangkan GREATER HARVEST sungguh-sungguh MENJADI NYATA di tengah-tengah kita.

APLIKASI
1. Apakah Anda percaya bahwa Tuhan akan memberikan tuaian raya yang lebih besar lagi?
2. Bagaimana Anda menanggapi janji tuaian raya yang lebih besar ini?
3. Komitmen apa yang akan Anda buat untuk mewujudkan janji tuaian raya ini sungguh-sungguh menjadi nyata?

DOA UNTUK HARI INI
“Engkau dahsyat, ajaib, perkasa, besar, dan maha kuasa Ya Tuhan. Tidak ada Allah lain di muka bumi ini yang seperti Engkau. Kami bersyukur untuk janji tuaian besar yang Engkau berikan bagi kami. Kami percaya dan melihat dengan mata iman kami bahwa tuaian besar itu akan sungguh-sungguh Engkau nyatakan dalam hidup kami. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.