Permaklumkan deklarasi profetik bersama-sama

Permaklumkan deklarasi profetik bersama-sama

BACAAN HARI INI
1 Tawarikh 25:1-31

RHEMA HARI INI
1 Tawarikh 25:1 Selanjutnya untuk ibadah Daud dan para panglima menunjuk anak-anak Asaf, anak-anak Heman dan anak-anak Yedutun. Mereka bernubuat dengan diiringi kecapi, gambus dan ceracap.

Semarak perhelatan sorgawi terasa begitu kentara melawat gereja Tuhan hari-hari ini. Kita dapat melihat manifestasi kuasa-Nya yang begitu intens dibandingkan dengan waktu-waktu sebelumnya. Dia tidak hanya melawat kita melalui para malaikat dan orang-orang kudus-Nya, tetapi Dia sendiri telah berkunjung, dan tinggal di tengah-tengah kita. Pondok Daud merupakan manifestasi kehadiran dan bukti lawatan-Nya secara langsung atas gereja kita selama ini. Selama 24 jam setiap hari, pujian dan penyembahan tidak henti-hentinya dinaikan. Jika bukan Tuhan sendiri yang turun tangan, sangatlah mustahil Pondok Daud bisa berdiri sampai hari ini.

Pada zaman pemerintahan raja Daud, kita pun dapat melihat manifestasi kuasa Allah juga terjadi dengan begitu luar biasa. Hati Daud yang begitu mencintai Tuhan, tidak tahan melihat rumah Tuhan hanya sekedarnya saja. Ia melantik pasukan penyembah yang memiliki karunia melihat maupun bernubuat, dan yang ahli di bidang musik. Orang-orang yang berani mempersembahkan talentanya habis-habisan untuk Tuhan, dan rela melayani di rumah Tuhan secara konsisten dan persisten. Ya, itulah pondok Daud, yang berhasil menggetarkan hati Tuhan. Sehingga pada masa pemerintahan Daud, Tuhan pun membangkitkan pahlawan-pahlawan yang gagah perkasa dan mereka dapat merebut kemenangan demi kemenangan.

Sampai kini, Tuhan selalu merindukan pondok Daud yang telah roboh bisa dibangun kembali (Kis. 15:16). Kita patut bersyukur dan bersukacita, karena kita terpilih untuk menghidupkan kembali Pondok Daud impian Tuhan. Dia mau kita masuk ke dalam kegerakan-Nya yang lebih dahsyat lagi, yaitu kegerakan Pondok Daud gelombang kedua. Setiap anak-anak Tuhan akan dibangkitkan menjadi pahlawan Tuhan yang gagah perkasa, yang dipenuhi dengan kata-kata profetik dan karunia untuk bernubuat. Oleh karena itu, ikutilah ibadah doa di Pondok Daud dan terimalah karunia bernubuat untuk mempermaklumkan deklarasi profetik bersama-sama. Alami pemulihan, kelepasan, dan mujizat yang dahsyat dari Tuhan, sehingga great harvest sungguh kita terima tahun ini.

RENUNGAN
Ikutilah ibadah doa di PONDOK DAUD untuk mempermaklumkan DEKLARASI PROFETIK bersama-sama, dan alami PEMULIHAN, KELEPASAN, dan MUJIZAT

APLIKASI
1. Menurut Anda, apa manfaat dan tujuan Tuhan mengajak kita beribadah di Pondok Daud?
2. Sudahkah Anda mengikuti ibadah doa di Pondok Daud?
3. Sudahkah Anda mempermaklumkan deklarasi profetik dalam kehidupan Anda? Jika sudah, apa perubahan yang Anda terima setelah mempermaklumkan deklarasi profetik tersebut?

DOA UNTUK HARI INI
“Bapa, terima kasih atas kunjungan-Mu bagi setiap kami hari-hari ini. Kami rindu merespons panggilan-Mu untuk ibadah doa di pondok Daud. Perlengkapi kami dengan karunia dan talenta di bidang kami masing-masing, khususnya karunia untuk bernubuat, sehingga kami dapat masuk ke dalam kegerakan-Mu yang lebih dahsyat lagi, dan menjadi pahlawan-pahlawan Tuhan yang gagah perkasa bagi kerajaan-Mu. Di dalam nama Tuhan Yesus kami sudah berdoa. Amin.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.