Record breaking miracles

Record breaking miracles

BACAAN HARI INI
Keluaran 34:1-35

RHEMA HARI INI
Keluaran 34:10 Firman-Nya: “Sungguh, Aku mengadakan suatu perjanjian. Di depan seluruh bangsamu ini akan Kulakukan perbuatan-perbuatan yang ajaib, seperti yang belum pernah dijadikan di seluruh bumi di antara segala bangsa; seluruh bangsa, yang di tengah-tengahnya engkau diam, akan melihat perbuatan Tuhan, sebab apa yang akan Kulakukan dengan engkau, sungguh-sungguh dahsyat.

Bapak Andri Hartono adalah salah satu pengkhotbah di gereja kita, Keluarga Allah. Ia memiliki usaha percetakan, dimana segmen pasarnya adalah industri atau pabrik, terutama sarung tangan golf. Perusahaannya kebanyakan mengerjakan packaging atau kemasan produk. Suatu hari, ia diminta untuk membuat sample packaging sebuah merek kelas dunia yang sedang akan melaunching produk baru. Ternyata, proses pembuatan sample tersebut rumit sekali. Ditambah lagi, ada kompetitor yang lebih besar 100x lipat dari perusahaan Bapak Andri yang juga ikut membuat sample. Saat itulah Bapak Andri mulai mempraktekkan kuasa doa profetik. Luar biasa, samplenya disetujui dan order mulai datang. Ketika ia memeriksa jumlah order yang masuk, ia sangat terkejut sebab ordernya naik 20x lipat dari rata-rata order harian yang pernah ia terima. Sesuatu yang tidak pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah hidupnya. Inilah record breaking miracle!

Ya, mujizat seperti itulah yang Tuhan janjikan akan Tuhan kerjakan dalam hidup kita di tahun 2019 ini. Record breaking miracles! Mujizat yang memecahkan rekor. Mujizat-mujizat yang belum pernah terjadi sebelumnya! Mujizat-mujizat yang akan membuat kita dan orang-orang yang melihatnya akan tercengang-cengang dan merasa wow, kagum akan kebesaran serta kemahakuasaan Tuhan.

Kuncinya adalah percaya. Kalau kita tidak percaya bahwa Tuhan mau dan mampu melakukan record breaking miracles ini dalam hidup kita, maka selesai sudah ceritanya, tidak akan pernah ada kisah mujizat yang memecahkan rekor terjadi dalam hidup kita. Tetapi kalau kita percaya, kita tangkap dengan iman rhema firman Tuhan ini, maka kita akan berjalan sesuai dengan petunjuk firman Tuhan dan mengkondisikan hidup kita supaya janji Tuhan ini sungguh-sungguh bisa menjadi kenyataan dalam hidup kita. Saat itulah, record breaking miracles akan sungguh-sungguh kita alami secara nyata.

RENUNGAN
Tuhan akan mengerjakan RECORD BREAKING MIRACLES dalam hidup kita!

APLIKASI
1. Apakah Anda percaya bahwa Tuhan mau dan mampu mengerjakan record breaking miracle dalam hidup Anda?
2. Record breaking miracle dalam hal apa yang Anda rindukan Tuhan kerjakan dalam hidup Anda di tahun 2019 ini?
3. Komitmen apa yang akan Anda buat supaya Anda sungguh-sungguh bisa mengalami record breaking miracle?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, kami bersyukur sebab Engkau Tuhan yang mau dan mampu memberikan record breaking miracles dalam hidup kami. Ajar kami untuk setia dan taat melakukan setiap petunjuk-MU, supaya hidup kami dipenuhi dengan mujizat-MU dan menjadi kesaksian bagi kemuliaan-MU. Kami rindu melalui mujizat yang Engkau kerjakan dalam hidup kami, semakin banyak orang mengenal-MU dan menerima anugerah keselamatan di dalam Engkau. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.