Hal-hal baru yang belum pernah terjadi

Hal-hal baru yang belum pernah terjadi

BACAAN HARI INI
Keluaran 9:13-35

RHEMA HARI INI
Keluaran 9:18 Sesungguhnya besok kira-kira waktu ini Aku akan menurunkan hujan es yang sangat dahsyat, seperti yang belum pernah terjadi di Mesir sejak Mesir dijadikan sampai sekarang ini.

Nama Jonathan “Jony” Ive termasuk dalam daftar orang paling kreatif di dunia teknologi. Dialah otak di balik desain-desain keren pada berbagai perangkat besutan Apple. Di perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs itu, Ive menempati posisi Senior Vice President of Industrial Design. Dia bertanggung jawab atas penampilan produk-produk andalan Apple, seperti iMac, MacBook, iPod, iPhone, dan iPad. Di samping Jobs, Ive menjadi salah satu pahlawan dalam sejarah kebangkitan Apple pada saat itu. Desain-desain produk buatan Ive mendapatkan pengakuan bukan hanya di Apple, melainkan juga di seluruh dunia. Dia adalah orang yang sangat cerdas. Dia memahami konsep bisnis dan pemasaran. Dengan jabatannya sebagai Senior Vice President of Industrial Design atau kepala dari unit Human Interface di Apple, Ive bertanggung jawab memimpin para desainer hadware dan software di Apple, salah satu perusahaan paling inovatif di dunia.

Kita sering kagum dengan orang-orang yang kreatif menciptakan hal-hal baru dan canggih di dunia ini. Tetapi tahukah Anda kalau Tuhan kita adalah Sang Pencipta dari semua pencipta yang pernah ada di dunia ini? Tuhan kita adalah Tuhan yang suka melakukan hal-hal baru, yang lebih besar, bahkan yang belum pernah terjadi. Tuhan kita adalah Pribadi yang paling kreatif serta inovatif!

Semua tulah yang Tuhan adakan atas bangsa Mesir supaya mereka melepaskan bangsa Israel keluar dari perbudakan, adalah sesuatu yang baru, yang belum pernah diadakan oleh siapapun dan dimanapun juga. Bahkan tulah-tulah itu semakin lama semakin besar. Untuk mendatangkan sebuah bencana besar bagi bangsa Mesir saja Tuhan melakukan hal-hal baru yang semakin lama semakin besar, apalagi untuk melakukan mujizat-mujizat bagi kita umat kesayangan-Nya, DIA akan melakukan mujizat-mujizat baru, yang lebih besar, dan belum pernah terjadi sebelumnya! Percayai dan tangkaplah dengan iman janji dari Tuhan ini, sehingga di tahun 2019 ini kita sungguh-sungguh akan mengalami mujizat-mujizat besar dalam hidup kita.

RENUNGAN
Tuhan kita adalah Tuhan yang suka melakukan HAL-HAL BARU, yang LEBIH BESAR, bahkan yang BELUM PERNAH TERJADI.

APLIKASI
1. Percayakah Anda bahwa Tuhan ingin memberikan mujizat baru yang lebih besar dan yang belum pernah terjadi dalam hidup Anda?
2. Mujizat besar apakah yang Anda harapkan Tuhan kerjakan dalam hidup Anda di tahun 2019 ini?
3. Apa komitmen yang akan Anda buat supaya Anda bisa sungguh-sungguh mengalami mujizat besar di tahun 2019 ini?

DOA UNTUK HARI INI
“Sungguh kami bersyukur memiliki Allah yang dahsyat seperti Engkau. Kami percaya Engkau sanggup melakukan mujizat-mujizat baru, besar, dan yang belum pernah terjadi dalam hidup kami. Sebab Engkau Tuhan yang kuasa-Nya melebihi pemikiran serta pengertian kami. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.