Diluar akal kita

Diluar akal kita

BACAAN HARI INI
Efesus 3:14-21

RHEMA HARI INI
Efesus 3:20 Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita,

Perjalanan Kevin Sanjaya sebagai atlet bulu tangkis tidaklah semudah membalikkan tangan. Ia harus bekerja keras untuk menggapai mimpinya. Kevin Sanjaya pernah gagal dalam audisi umum PB Djarum pada tahun 2006. Tapi, hal itu tidak membuatnya menyerah, ia memperbaiki kualitas bermainnya dengan menambah jam latihannya, yang semula hanya 4 kali dalam seminggu menjadi setiap hari. Dengan tambahan jam tersebut, Kevin Sanjaya akhirnya berhasil lolos audisi di PB Djarum pada tahun 2007.

Awalnya pasangan Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon dianggap ‘sebelah’ mata. Hal ini dikarenakan pasangan ini memiliki tinggi badan dibawah atlet pada umumnya. Itulah sebabnya mereka digelari “Minion.” Tapi prestasi demi prestasi berhasil mereka torehkan. Bahkan prestasi mereka melebihi prestasi ganda putera legendaris Indonesia, Hendra Setiawan dan Muhammad Ahsan. Mereka berhasil meraih emas Asian Games. Dengan prestasi mereka ini, mereka mendapatkan gelar “Male Player of The Year 2017” oleh organisasi bulu tangkis dunia (BWF). Kevin Sanjaya menangis karena mendapat mujizat dari Tuhan. Ternyata Tuhan sebaik itu memberi hal yang nyaris mustahil baginya.

Kisah di atas menjelaskan bahwa ketika kita berserah kepada Tuhan, maka Dia sanggup mengadakan mujizat yang memecahkan rekor diluar akal kita. Tuhan akan melakukan perkara-perkara yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam hidup kita. Sebab bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Akan ada mujizat yang memecahkan rekor yang sangat dahsyat. Keluarga Anda akan dipulihkan, kebahagiaan yang ada akan merupakan kebahagiaan yang memecahkan rekor. Anda akan sehat walaupun sekarang menderita penyakit. Dalam usaha Anda, akan ada mujizat yang luar biasa. Percayalah bahwa Tuhan akan mengadakan mujizat luar biasa yang memecahkan rekor dalam hidup Anda. Tuhan Yesus memberkati. (ABU)

RENUNGAN
Bagi Tuhan TAK ADA YANG MUSTAHIL, Dia sanggup mengadakan MUJIZAT YANG MEMECAHKAN REKOR di luar akal kita.

APLIKASI
1. Apakah yang dimaksud mujizat yang memecahkan rekor?
2. Mujizat yang memecahkan rekor seperti apakah yang Anda harapkan?
3. Komitmen apa yang akan Anda lakukan supaya Anda bisa mengalami mujizat yang memecahkan rekor?

DOA UNTUK HARI INI
“Bapa dalam nama Yesus, ajar kami untuk senantiasa percaya kepadaMu bahwa akan ada mujizat yang memecahkan rekor. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.