Fasilitas sorga bagi anak-anak Tuhan

Fasilitas sorga bagi anak-anak Tuhan

BACAAN HARI INI
1 Petrus 2:19-25

RHEMA HARI INI
1 Petrus 2:24 Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh.

Seorang gadis remaja terbaring tak berdaya di tempat tidurnya. Separuh paru-parunya rusak, dan separuhnya lagi sudah diangkat karena penyakit TBC yang dideritanya. “Waktu Anda tinggal sebentar lagi, dan saya tidak dapat berbuat apa-apa. Saya akan mengirim Anda pulang untuk menghabiskan waktu-waktu terakhir bersama keluarga,” demikianlah perkataan terakhir yang diucapkan dokternya. Ia dan keluarganya pun sudah menerima kenyataan tersebut.

Sampai suatu hari, ia mengambil sebuah Alkitab yang ada di laci sebelah tempat tidurnya. Tanpa sengaja ia membuka 1 Petrus 2 dan sampailah ia di ayat yang ke-24. Selesai membaca, ia menutup Alkitabnya dan memuji Tuhan. Ayat tersebut menjadi rhema baginya. Harapan hidupnya pun kembali lagi. Hari-hari yang ia lalui tidak lagi dengan pemikiran bahwa ia sedang menunggu ajal, melainkan dengan sebuah keyakinan bahwa oleh bilur-bilur-Nya, ia telah disembuhkan. Beberapa bulan telah berlalu, gadis itu tak lagi membutuhkan bantuan oksigen untuk bernafas. Keluarganya pun memutuskan membawanya untuk menjalani pemeriksaan, dan ternyata hasilnya sungguh mengejutkan. Ia kini memiliki sepasang paru-paru utuh yang sehat tanpa adanya tanda-tanda bekas TBC sama sekali!

Tidak semua orang Kristen mengetahui bahwa kesembuhan ilahi adalah sebuah fasilitas sorga yang sudah diberikan Tuhan kepada anak-anakNya. Namun, ketika kita tidak mengetahui kebenaran tersebut, hidup kita selamanya akan dihantui dengan kekuatiran dan ketakutan. Gadis yang sama, dengan penyakit yang sama di tubuhnya, ketika mengetahui sebuah kebenaran akan firman Tuhan, masa depannya yang gelap pun diubahkan (Yoh. 8:32). Yang menjadi bagian kita hanyalah percaya bahwa firman Allah itu ya dan amin, maka kita pasti menerimanya. Inilah rahasia kesembuhan ilahi yang menarik mujizat kesembuhan besar bagi kita yang membutuhkannya.

RENUNGAN
KESEMBUHAN ILAHI adalah suatu FASILITAS SORGA yang Tuhan berikan kepada ANAK-ANAK-NYA.

APLIKASI
1. Apakah fasilitas sorga yang telah Tuhan sediakan bagi anak-anak-Nya?
2. Mengapa Tuhan memberikan kesembuhan ilahi sebagai fasilitas bagi kita anak-anak-Nya?
3. Bagaimana caranya agar kita dapat menggunakan fasilitas tersebut?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, terima kasih untuk fasilitas sorga yang sudah Engkau sediakan bagi kami. Kami percaya kami sudah menerima kesembuhan ilahi yang sudah Engkau berikan bagi kami, anak-anak-Mu. Di dalam nama Tuhan Yesus kami sudah berdoa. Amin.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.