Mujizat pemulihan keluarga di tahun mujizat besar

Mujizat pemulihan keluarga di tahun mujizat besar

BACAAN HARI INI
Yoel 2:18-27

RHEMA HARI INI
Yoel 2:24 Tempat-tempat pengirikan menjadi penuh dengan gandum, dan tempat pemerasan kelimpahan anggur dan minyak.

Di daerah dataran tinggi dengan suhu udara yang sejuk, kita sering menemukan kebun-kebun buah. Ada kebun buah pepaya, kebun buah stroberi, kebun buah salak, kebun buah apel, dan sebagainya. Kebun-kebun buah itu umumnya hanya menanam satu macam buah saja. Namun berbeda dengan sebuah taman buah yang terletak di kota Bogor, Jawa Barat. Di taman itu, berbagai macam kebun buah bisa kita temukan. Mulai dari kebun buah nangka, kebun buah mangga, kebun buah melon, kebun buah kelengkeng, kebun buah manggis, kebun buah jambu, kebun buah durian, kebun buah duku, dan masih banyak lagi.

Seperti taman buah di kota Bogor yang memiliki berbagai macam kebun buah, demikian juga tahun mujizat besar yang Tuhan janjikan kepada kita memiliki berbagai dimensi mujizat yang bisa kita alami dalam hidup kita. Setelah mujizat keuangan besar, dan dilanjutkan dengan mujizat kesembuhan dan kesehatan, maka saat ini Tuhan ingin mengerjakan mujizat pemulihan keluarga bagi setiap kita. Sebab, kerinduan hati Tuhan adalah supaya tempat-tempat pengirikan kita menjadi penuh dengan gandum, dan tempat pemerasan kita kelimpahan anggur dan minyak. Artinya, Tuhan ingin hidup kita berlimpah dengan berbagai mujizat yang kita perlukan dalam hidup kita.

Oleh karena itu, marilah kita saat ini mengharap-harapkan, mendoakan, dan berjuang, supaya mujizat pemulihan keluarga terjadi. Sebab, ketika keluarga dipulihkan, banyak hal lain dalam hidup ini juga akan ikut dipulihkan. Sebab, kondisi keluarga kita mempengaruhi kesehatan, keuangan, keberhasilan dalam pekerjaan dan pelayanan, serta masih banyak hal yang lainnya lagi. Tidak heran jika Tuhan Yesus menaruh perhatian khusus terhadap pemulihan keluarga. Mujizat pertama yang dilakukan-Nya adalah memulihkan perjamuan kawin di Kana. Bagaimanapun rumitnya keadaan keluarga Anda saat ini, tangkap dan imani bahwa Tuhan ingin memulihkan keluarga Anda. Dia rindu agar Anda bisa mengalami mujizat pemulihan keluarga, sehingga Anda juga bisa mengalami berbagai mujizat lain yang Dia sediakan tahun ini bagi hidup Anda.

RENUNGAN
Di TAHUN MUJIZAT BESAR ini, Tuhan juga menyediakan MUJIZAT PEMULIHAN KELUARGA bagi kita semua.

APLIKASI
1. Mujizat apa saja yang Anda harapkan terjadi dalam hidup Anda di tahun mujizat besar ini?
2. Seberapa pentingkah mujizat pemulihan keluarga bagi Anda?
3. Langkah apa yang akan Anda ambil untuk meresponi mujizat pemulihan keluarga yang sudah disediakan Tuhan ini?

DOA UNTUK HARI INI
“Bapa yang baik, kami bersyukur atas berbagai mujizat yang Engkau sediakan bagi kami. Kami mau menangkap dengan segenap hati dan iman percaya kami. Bagaimanapun keadaan kami saat ini, kami tetap percaya bahwa Engkau Tuhan yang jauh lebih besar dan sanggup untuk memulihkan keadaan kami. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.