Kesembuhan oleh firman

Kesembuhan oleh firman

BACAAN HARI INI
Roma 10:16-21

RHEMA HARI INI
Roma 10:17 Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.

Dimana ada mujizat kesembuhan, disitu selalu ada iman yang dibangkitkan, dan dimana ada iman yang dibangkitkan, disitu selalu ada firman yang diberitakan. Ya, mujizat kesembuhan tidak akan pernah bisa lepas dari firman. Sebab oleh kuasa firmanlah iman seseorang dibangkitkan untuk bisa menerima mujizat Tuhan.

Seperti sebuah adonan donat yang selalu harus diberi ragi supaya bisa mengembang, demikian juga iman untuk mengalami mujizat kesembuhan selalu harus diberi firman Tuhan untuk bisa dibangkitkan. Rhema firman Tuhan yang kita renungkan hari ini mengatakan bahwa iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus. Itu sebabnya, jika Anda saat ini mengharapkan mujizat kesembuhan, tidak bisa tidak, Anda harus menerima firman dalam hidup Anda. Sebab firman itulah yang memiliki kuasa untuk membangkitkan iman Anda sehingga Anda bisa mengalami mujizat kesembuhan.

Ikutilah bagian kedua seri kotbah bulan April “The Great Healing Miracle” atau “Mujizat Kesembuhan Besar” yang berjudul “The Way of Healing” atau “Cara Kerja Kesembuhan.” Anda akan dibukakan tentang kuasa firman yang sanggup menyembuhkan segala sakit penyakit serta memulihkan hidup Anda. Dapatkan jadwal ibadah lengkap gereja kita di https://gbika.org/site/lokasi-dan-jadwal-ibadah/ Anda juga bisa mengikuti ibadah Keluarga Allah melalui streaming di www.keluargaallah.tv

RENUNGAN
Dimana ada mujizat KESEMBUHAN disitu ada IMAN, dimana ada iman disitu ada FIRMAN yang disampaikan.

APLIKASI
1. Apakah kaitannya firman dengan mujizat kesembuhan?
2. Apa dampak firman dalam hidup Anda selama ini?
3. Komitmen apa yang akan Anda buat supaya kuasa firman semakin nyata atas hidup Anda?

DOA UNTUK HARI INI
“Bapa kami bersyukur atas kuasa firman-MU yang ajaib dalam hidup kami. Beikan kami hati yang senantiasa haus dan lapar untuk menerima kebenaran firman-MU, sehingga kuasa firman-MU semakin dinyatakan berlimpah dalam hidup kami. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.