BAHASA ROH SENJATA YANG POWERFUL

BAHASA ROH SENJATA YANG POWERFUL

RHEMA HARI INI
1 Korintus 12:10 Kepada yang seorang Roh memberikan kuasa untuk mengadakan mujizat, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk bernubuat, dan kepada yang lain lagi Ia memberikan karunia untuk membedakan bermacam-macam roh. Kepada yang seorang Ia memberikan karunia untuk berkata-kata dengan bahasa roh, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk menafsirkan bahasa roh itu.

Seorang wanita pelayan restoran ayam goreng yang terlambat pulang kerja, harus berjalan sendirian di sebuah jalanan yang sepi. Bus umum yang melewati rumahnya sudah habis lebih dari sejam yang lalu. Karena terlambat pulang, boss-nya memberikan lima potong ayam goreng kepadanya untuk dibawa pulang. Dia mulai berbasa roh dan memohon agar Tuhan menghantarnya dengan aman ke rumah. Tiba-tiba seorang pria tegap dengan pisau terhunus melompat keluar dari bayang-bayang gelap, mendorongnya masuk ke sebuah gang yang gelap dan berbicara dalam bahasa yang kotor, memaksanya mengikuti pria itu.

Untuk mengatasi rasa takutnya, ia mulai berdoa dalam bahasa roh. Tiba-tiba wanita ini mendegar suatu suara, “Makan ayammu!” la bertanya dalam hati, “Apa? Apakah akal sehat sudah meninggalkan aku?” Suara itu terdengar lagi, “Makan ayammu!” Lalu wanita itu merobek pembungkus ayam gorengnya, dan mengambilnya. Dan apa yang terjadi? Di situ ada tempat sampah dan ada dua ekor anjing besar sedang mengaduk-aduk tempat sampah. Kedua anjing itu mengangkat kepalanya karena mencium bau makanan yang lezat di udara, sambil menggeram dan memperlihatkan geligi mereka, menghampiri wanita itu dan pria bersenjata. Melihat anjing yang siap menerkam itu, si pria ketakutan dan lari terbirit-birit. Dengan melemparkan sepotong demi sepotong ayam gorengnya, selamatlah wanita ini sampai di rumah.

Bahasa roh adalah senjata yang sangat powerful yang diberikan Tuhan kepada kita. Dengan berbahasa roh, karya Roh Kudus semakin nyata dan kita menerima petunjuk-petunjuk ajaib yang mendatangkan mujizat dalam hidup kita. Itu sebabnya, mintalah supaya hidup Anda dipenuhi Roh Kudus dan berbahasa roh, sehingga kita semakin penuh kuasa dan kita bisa memenangkan setiap pergumulan yang ada dalam hidup kita.

RENUNGAN
Bahasa roh BUKAN SEKEDAR KARUNIA PELENGKAP saja, tetapi bahasa roh adalah senjata yang sangat POWERFUL.

APLIKASI

  1. Apakah Anda sudah menerima karunia bahasa roh?
  2. Jika sudah, apakah faedah yang Anda rasakan dengan berbahasa roh selama ini?
  3. Komitmen apa yang akan Anda ambil supaya dengan berbahasa roh hidup Anda bisa semakin berkemenangan dan menjadi berkat?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa yang baik, terimakasih karena Engkau telah memberikan segala perlengkapan yang kami perlukan untuk mengalami hidup yang penuh kemenangan. Kami mau terus mempergunakan bahasa roh dalam saat-saat doa kami, sehingga manusia roh kami terus dibangun menjadi semakin kuat di dalam Engkau. Kami percaya perkara-perkara ajaib akan Engkau nyatakan dalam hidup kami. Terimakasih Tuhan. Amin

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.